Google punya niat kuasai mobil dunia dengan Android 'M'?

Posted by

Google punya niat kuasai mobil dunia dengan Android 'M'?

Google punya niat kuasai mobil dunia dengan Android 'M'? - Sesudah berupaya kuasai dunia smartphone dengan Android Lollipop, Google masih tetap belum ingin berhenti. Bahkan juga, saat ini mereka mulai berancang-ancang menanamkan taring dominasi didunia mobil.

Ya, berdasar pada laporan dari Reuters (19/12), aplikasi mobil digital Google bakal jadi salah satu feature andalan Android M. Hadirnya Android M mungkin saja bakal menyempurnakan hadirnya software 'Android Auto' yang lebih dahulu dibenamkan pada mobil-mobil yang bakal launching th. depan.

Tak seperti Android Auto, Android M besar kemungkinan telah tak memerlukan koneksi dengan smartphone untuk dapat berperan dengan cara maksimal. Hingga keberadaannya betul-betul bakal jadi system operasi dari mobil tersebut.

Salah satu masalah paling utama yang dihadapi oleh Google yaitu bikin system operasi Android yang sama cepatnya dengan si mobil, dari mulai awal dinyalakan sampai dimatikan seluruhnya mesti cepat serta responsif. Tetapi, sekurang-kurangnya Google telah meneken hubungan kerja dengan sebagian pabrikan mobil besar seperti Hyundai, General Motors, and Nissan untuk meningkatkan Android Auto atau Android M nantinya.

Nanti, Android M diinginkan oleh pengamat telah bisa digunakan mengatur seluruhnya sisi dari mobil, umpamanya kamera, sensor, indikator bahan bakar, sampai koneksi internet dari mobil itu. Dapat disebut bila Android M, terkecuali jadi OS dari smartphone hari esok juga jadi OS mobil hari esok.

Pikirkan satu tahun lebih lagi mungkin saja kita telah dapat mengendarai mobil Android!


Blog, Updated at: 7:07 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut