Sony diberitakan akan meluncurkan tablet 12, 9 inci pada paruh pertama 2015

Posted by

Sony diberitakan akan meluncurkan tablet 12, 9 inci pada paruh pertama 2015

Sony diberitakan akan meluncurkan tablet 12, 9 inci pada paruh pertama 2015 - Walau tak ada kekurangan dari tablet dengan 7 serta 10 inch monitor, sebagian produsen sudah mempertaruhkan melewati penghalang 12 inch. Dengan Samsung bikin Galaxy Tab 12. 2 Pro, Microsoft bertaruh pada Permukaan Pro 3, serta isu 12, 9 inch " iPad Pro ", kita tengah lihat kecenderungan bertambah untuk semakin besar serta lebih kuat papan catat.

Sony sudah ditarik dari pasar PC, serta walau kerugian besar dilaporkan untuk kuartal paling akhir, dilaporkan bekerja pada tablet monitor besar untuk segmen high end. Perincian langka, namun Digitimes mengutip sumber dari rantai pasokan yang Pegatron Technology bakal jadi manufaktur piranti, dengan launching mungkin saja di paruh pertama 2015.

Isu mengisyaratkan ukuran monitor 12, 9 inci serta resolusi 3840 2400, processor Qualcomm Snapdragon, serta kamera 8 megapiksel, seluruhnya dalam satu paket ramping cuma 8. 6mm tidak tipis. Sebagian sumber menyampaikan piranti akan tiba dengan Android 5. 0 Lollipop pra-instal serta bahwa hal semacam itu bakal cost seputar $ 1. 000.

Bila isu ini dapat diakui, kita mungkin saja dapat lihat piranti di Mobile World Congress 2015 di Barcelona atau di CES pada awal Januari. Ambillah ini dengan sebutir garam, lantaran Sony belum berkomentar tentang hal semacam ini. Tetapi, bila lebih vendor ikuti jas serta melaunching tablet besar pada th. 2015, hal semacam itu bisa memengaruhi notebook serta ultrabook penjualan.


Blog, Updated at: 12:14 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut