BlackBerry Messengerakan Dapat Dijalankan di Jam Tangan Pandai Android Wear

Posted by

BlackBerry Messengerakan Dapat Dijalankan di Jam Tangan Pandai Android Wear

BBM Dapat Dijalankan di Jam Tangan Pandai Android Wear -  BlackBerry kelihatannya selalu berupaya untuk tingkatkan popularitas aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) kepunyaannya. Sesudah sediakan aplikasi itu untuk piranti Android, iOS serta Windows Phone, saat ini perusahaan asal Kanada itu siap untuk memberi support BBM ke piranti berbasis Android Wear.

Tetapi perusahaan asal Kanada itu tidak mengungkap penyediaan BBM untuk Android Wear ini bakal mereka kerjakan. Walau demikian, mereka juga memberi deskripsi singkat tentang fitur-fitur yang akan dapat di nikmati oleh beberapa pemakai BBM di piranti wearable berbasis Android Wear.

Fitur-fitur tersebut di antaranya yaitu menghadirkan pesan dengan cara penuh yang diantar oleh PIN di daftar kontak, membalas memakai pesan nada atau memakai pesan preset dan tidak lupa yaitu kekuatan untuk terima atau menampik undangan. Cukup komplit, serta akan ringkas juga bila feature ini akan mulai digerakkan oleh BlackBerry.

Hadirnya BBM ke piranti Android Wear ini juga akan cukup menarik. Terutama pemakai smartwatch Android Wear dapat membalas pesan masuk dengan pesan nada. Ditambah lagi, smartwatch sekarang ini juga tengah berkembang dengan cepat. Serta kelihatannya, BlackBerry tidak mau jadi pihak yang ketinggalan.


Blog, Updated at: 9:28 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut