Inilah Tampilan Aplikasi Skype di Windows 10

Posted by

Inilah Tampilan Aplikasi Skype di Windows 10

Inilah Tampilan Aplikasi Skype di Windows 10 - Fitur-fitur yang akan dimiliki oleh Windows 10 sudah disibakkan dengan cara cukup gamblang oleh Microsoft pada sekian hari lantas. Termasuk juga berita tentang integrasi aplikasi messenger Skype pada system operasi itu. Serta saat ini, screenshot tentang bagaimanakah penampilan Skype pada Windows 10 juga disibakkan oleh Microsoft.

Terlihat dalam gambar itu, penampilan Skype di Windows Phone dapat jadi lebih simpel. Serta tentu, feature ini juga mempermudah beberapa pemakai Skype di Windows 10, lantaran tidak butuh lagi menggerakkan aplikasi terpisah. Beberapa pemakai Skype dapat segera chatting dari taskbar.

Hadirnya Skype dengan cara terintegrasi di Windows 10 ini juga adalah jawaban dari Microsoft pada meningkatnya persaingan di segmen aplikasi messenger sekarang ini. Terutama sekian waktu lalu, WhatsApp juga sudah dengan cara resmi mengungkap kehadiran layananya untuk beberapa pemakai notebook serta PC desktop.

Tetapi umum tentu masih tetap belum dapat memakai aplikasi Skype di Windows 10. Pihak Microsoft sampai sekarang ini belum mengungkap kapan mereka bakal mulai pasarkan Windows 10. Besar kemungkinan bakal dikerjakan pada pertengahan ke-2 th. ini.


Blog, Updated at: 3:49 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut