Samsung Sudah Tidak Sabar Lagi Rilis Galaxy S6

Posted by

Samsung Sudah Tidak Sabar Lagi Rilis Galaxy S6

Samsung Sudah Tidak Sabar Lagi Rilis Galaxy S6 - Samsung diberitakan bakal memajukan jadwal launching smartphone flagship Galaxy S6 pada bln. Januari 2015 yang akan datang.

Berita ini dihembuskan Chosun Biz, salah satu media on-line di Korea Selatan, yang mengatakan bila salah satu analis dari Mirae Asser Securities (MAS) yakini Samsung bakal melaunching Galaxy S6 pada awal Januari tepatnya pada tanggal 6 sampai 9, atau bertepatan dengan gelaran Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas. Walau sebenarnya Samsung sendiri umumnya pilih bln. Maret atau April juga sebagai saat launching smartphone flagship mereka ini.

Analis MAS ini dapat mengatakan bila besar peluang Samsung akan memakai arena CES 2015 untuk melaunching Samsung Galaxy S6 versus monitor melengkung di samping varian standarnya.

Lebih jauh lagi, perwakilan MAS ini dapat mengatakan bila Samsung akan membanderol tujuan penjualan Samsung Galaxy S6 di angka 45 juta unit dengan 10 juta unit salah satunya adalah varian monitor melengkung.

Selama ini, Samsung sendiri masih tetap menaruh rapat-rapat info berkenaan kapan mereka bakal melaunching Samsung Galaxy S6 ke market. Spesifikasi, harga, serta varian lain yang bakal temaninya juga sampai sekarang ini masih tetap hanya bocoran dari pihak lain serta belum memperoleh konfirmasi resmi dari perusahaan asal Korea Selatan itu.

Menurut info yang ditulis GSMArena (15/12), Samsung Galaxy S6 nanti bakal ada di market dengan mengusung monitor QHD 5, 5 inci (1440x2560 pixel), processor octa-core Exynos 7420, RAM 3GB, internal memori 32GB, serta dibekali kamera belakang 20MP dan kamera depan 5MP. Untuk harga nya sendiri, kemungkinan Samsung bakal mematok Galaxy S6 ini dengan harga yang sedikit lebih mahal dari Galaxy S5 yang saat ini beredar di kisaran Rp 11 jutaan.


Blog, Updated at: 5:42 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut