Samsung Akan Produksi Smart TV Berbasis Tizen di Tahun 2015

Posted by

Samsung Akan Produksi Smart TV Berbasis Tizen di Tahun 2015

Samsung Akan Produksi Smart TV Berbasis Tizen di Tahun 2015 - Smartphone dengan system operasi Tizen sampai saat ini belum juga ada ke market. Pihak Samsung juga masih tetap sangsi dalam pasarkan product smartphone Tizennya. Walau mereka sebentar lagi dirumorkan akan melaunching smartphone Tizen bernama Samsung Z1.

Tetapi hal semacam ini bukanlah bermakna software Tizen betul-betul ditinggalkan oleh Samsung. Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu pilih untuk meluncurkan smart TV yang memakai system operasi Tizen. Serta smart TV pertama Tizen juga mereka luncurkan pada th. ini. Bahkan juga, seluruhnya product smart TV Samsung di th. 2015 akan menggunakan Tizen.

Sebagian feature pada smart TV Tizen Samsung juga siap didatangkan. Salah satunya yaitu support pada service PlayStation Now punya Sony, Samsung Sports Live, Milk Video dan game seperti Juicet Dance Now dan Bingo HOME : Race to Earth.

Pemakaian Tizen juga sebagai system operasi pada piranti smart TV ini juga makin tingkatkan persaingan di segmen ini. Terutama tetangga sekalian rival Samsung, yaitu LG juga memakai system operasi webOS untuk product smart TV kepunyaannya. Di segi lain, ada juga product smart TV lain seperti Apple TV, Amazon Fire TV dan sebagainya.


Blog, Updated at: 2:45 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut