BlackBerry Pakai iPhone untuk Promosikan BB Classic di Twitter

Posted by

BlackBerry Pakai iPhone untuk Promosikan BB Classic di Twitter

BlackBerry Pakai iPhone untuk Promosikan BB Classic di Twitter - 
Kadang-kadang suatu langkah marketing yang dikerjakan oleh suatu perusahaan cukup aneh. Di satu segi, mereka mempromosikan product teranyarnya, tetapi di segi lain, mereka nyatanya menggunakan product dari perusahaan pesaing juga sebagai arena promosi itu. Hal seperti inilah yang barusan dikerjakan oleh BlackBerry waktu mempromosikan BlackBerry Classic lewat jejaring sosial Twitter.

Sekian waktu lalu, account Twitter resmi dari BlackBerry menulis tweet yang mengajak followernya untuk memakai smartphone BlackBerry Classic. Mereka juga tempelkan sebagian photo dari smartphone itu komplit dengan feature keyboard QWERTY yang mempermudah dalam menulis pesan di smartphone.

Tetapi ada suatu kejanggalan terlihat terang dari tweet itu. Alih-alih memakai smartphone BlackBerry Classic atau type hp BB yang lain, tweet itu nyatanya ditulis dengan memakai iPhone. Serta walau tidak berapakah lama tweet itu pada akhirnya dihapus, tetapi The Verge sukses beroleh screenshot dari tweet itu. Terlihat di bagian bawah tulisan lewat Twitter for iPhone.


Blog, Updated at: 9:06 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut