Smartphone Android dengan Kamera Rotasi Oppo N3 saat ini Resmi Di pasarkan ke Indonesia

Posted by

Smartphone Android dengan Kamera Rotasi Oppo N3 saat ini Resmi Di pasarkan ke Indonesia

Oppo N3 saat ini Resmi Di pasarkan ke Indonesia - Satu lagi smartphone teranyar dari Oppo yang saat ini sudah dengan cara resmi mulai di jual ke tanah air. Handphone itu yaitu Oppo N3 yang disebut suksesor dari smartphone dengan kamera perputaran Oppo N1. Di Indonesia, handphone ini bakal di tawarkan dengan harga sebesar 7, 99 juta rupiah.

CEO Oppo Indonesia Jet Lee menyampaikan bila sistem penjualan Oppo N3 dengan cara pre-order bakal dikerjakan dari tanggal 15 Januari sampai 20 Januari 2015. Serta pemesanan itu dapat dengan cara segera dikerjakan oleh beberapa calon customer di toko on-line resmi punya Oppo Indonesia.

Handphone ini sendiri memercayakan kamera 16MP yang dapat diputar sampai 206 derajat. Dengan demikian, kamera itu juga dapat jadikan baik juga sebagai kamera paling utama maupun kamera depan. Sangatlah pas untuk yang sukai photo selfie.

Diluar itu, handphone berlayar 5, 5 inci beresolusi full HD ini dapat memiliki performa tinggi. Hal semacam ini karena kehadiran processor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2, 3GHz yang ditunjang oleh RAM 2GB. Tidak lupa, ada juga support tehnologi fast charging VOOC.


Blog, Updated at: 9:13 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut