ODG ditambah kacamata untuk bikin penampilan di CES 2015, bakal dikenakan biaya dibawah $ 1. 000

Posted by

OGD dikenakan biaya $1000

OGD dikenakan biaya $1000 - Kembali pada bln. Desember, beredar berita bahwa generasi baru Google Glass, yang beritanya bakal di dukung oleh processor Intel, bakal melaunching th. ini. Its versus Explorer waktu membawa tag harga yang lumayan, serta sudah dikenakan penolakan di ruang umum. Isu-isu ini sudah dihindari dari arus paling utama bakal saat sebelum mempunyai peluang untuk menunjukkan manfaatnya, namun industri belum menyerah pada tehnologi.

Dengan CES di pojok kanan, beberapa perusahaan sudah berjanji untuk membawa kacamata augmented ke acara, termasuk juga Sony, Atheer, Jins, Samsung, serta Oculus. Beberapa waktu terakhir, Osterhout Design Grup sudah menginformasikan bahwa mereka akan membawa kacamata pandai mereka sendiri untuk acara yang sangatlah ditunggu.

Perusahaan kecil yang berbasis di San Francisco mau berkesan peserta dengan sub $ 1. 000 sepasang kacamata augmented yang menghadirkan desain Wayfarer, serta internal yang kuat : a 805 processor Qualcomm Snapdragon, 802. 11ac Wi-Fi serta konektivitas Bluetooth, GPS, 100fps 720p kamera, serta tembus menghadirkan 3D.

Menurut wakil presiden eksekutif Pete Jameson, piranti 125g bakal menggerakkan Android, serta akan lakukan apapun cukup banyak tablet yang dapat dikerjakan, jatuh di satu tempat diantara Google Glass serta Oculus Rift. Kacamata bakal menggerakkan Android standard untuk aplikasi serta permainan pengembangan lebih gampang, serta Anda akan nikmati film seakan-akan Anda tengah melihat TV 65 inci dari seberang ruangan.

Sesudah cuma mimpi sci-fi, kacamata pandai dengan cara perlahan-lahan jadi fakta untuk customer, serta kita tak dapat menanti untuk lihat apa yang perusahaan sudah menyiapkan untuk Consumer Electronics Show minggu depan.

Via Neowin


Blog, Updated at: 6:56 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut