Twitter sedang membangun layanan video sendiri; ingin bersaing dengan YouTube

Posted by

Twitter ingin bersaing dengan youtube

Twitter ingin bersaing dengan youtube - Twitter yaitu di tengah-tengah sebagian pergantian besar untuk basis. Baru tempo hari kami melaporkan pada satu feature besar yang sekarang ini bergulir ke banyak pemakai, namun kelihatannya jaringan sosial jauh dari usai serta penambahan baru yang besar barusan nampak.

Kembali di Novermber Twitter menginformasikan bakal memperluas medianya melayani kekuatan dalam usaha untuk tingkatkan ketertarikan pengiklan. Waktu itu suatu pemutar video serta kartu video support asli diumumkan juga sebagai feature yang akan tiba namun saat ini kelihatannya ambisi video jaringan sosial pergi lebih jauh dari itu.

Ini tampak seperti Twitter tengah bangun service video sendiri, yang selanjutnya dapat berkompetisi dengan Google Youtube. Bila Anda berkunjung ke video. twitter. com Anda bakal disambut oleh suatu konfirmasi di mana Anda bisa meminta akses ke service itu. Namun itu tak bermakna banyak informasi yang belum bocor perihal proyek.

Seperti yang dilaporkan service video, dijadwalkan untuk kiprah seputar th. ini TechCrunch, agak barebone walau berusaha untuk bikin dianya semenarik mungkin saja untuk pengiklan. Service ini tak mensupport video eksternal seperti YouTube, yang bermakna Twitter yaitu mencari untuk bangun perpustakaan video sendiri.

Pemakai akan meng-upload klip dengan panjang optimal 10 menit, walau kwalitas tinggi yang mereka kehendaki. Service betul-betul mendorong pencipta lewat FAQ untuk meng-upload kwalitas paling baik dengan harapan bahwa ini bakal melindungi pemakai ikut serta serta tertarik.

Saat ini tak ada alat editing serta video cuma bisa baik di kirim ke seluruhnya pelanggan atau disembunyikan serta dipakai juga sebagai sisi dari kampanye iklan di jaringan sosial. Pemakai juga memperoleh sebagian statistik untuk content mereka seperti jumlah penayangan serta persentase video yang melindungi pemirsa tertarik.

Sudah pasti hal semacam ini masih tetap tersembunyi serta kita juga bakal lihat banyak perbaikan serta pergantian bahkan juga besar ketika proyek go public. Saat ini disini mengharapkan Twitter bangun product yang mempesona, salah satu yang bakal untungkan seluruhnya pemakai bukan sekedar pengiklan.

Via Neowin


Blog, Updated at: 7:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut