Tablet Nokia N1 Habis Terjual di Negara Cina

Posted by

Tablet Nokia N1 Habis Terjual di Negara Cina

Tablet Nokia N1 Habis Terjual di Negara Cina - Negara Cina serius jadi pasar produk smartphone serta tablet yang sangat potensial. Terutama untuk suatu product dari brand terkenal seperti Nokia dengan tablet Nokia N1-nya. Dapat dibuktikan dalam sebagian session penjualannya, tablet Nokia N1 yang di buat oleh produsen iPhone serta iPad, Foxconn, itu senantiasa ludes.

Seperti di ketahui, pada session penjualan pertamanya, sejumlah 20 ribu unit Nokia N1 habis cuma dalam hitungan menit. Kemudian, Nokia juga kembali lakukan session penjualan sama sampai masuk step ke empat. Dalam tiga session penjualan selanjutnya itu, Nokia juga senantiasa kehabisan produknya. Untuk session penjualan selanjutnya, Nokia bakal sediakan tablet N1 pada tanggal 26 Februari yang akan datang.

Tablet Nokia N1 ketika peluncuran awalannya memanglah sukses menarik perhatian umum. Terutama tablet ini jadi product tablet Android pertama mereka. Terutama saat ini Nokia telah tidak lagi menghasilkan smartphone sesudah bisnisnya dibeli oleh Microsoft. Diluar itu, tablet ini dapat memiliki spesifikasi yang ciamik, dengan processor Intel Atom quad core 64-bit Z3580 2, 3GHz, RAM 2GB dan monitor memiliki ukuran 7, 9 inci beresolusi 1536 x 2048 pixel. 


Blog, Updated at: 4:33 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut