Cara Ampuh Membuka Smartphone Karena Lupa Password

Posted by

Cara Ampuh Membuka Smartphone Karena Lupa Password

Cara Ampuh Membuka Smartphone Karena Lupa Password - Mengunci smartphone memakai sandi atau pola adalah langkah yang efisien untuk menghindar orang lain tahu data pribadi Anda. Di smartphone Android, sandi yang ada bisa berbentuk pola maupun angka yang di buat sendiri oleh pemakai.

Tetapi tidak tidak sering pemakai lalu lupa dengan sandi atau pola yang disudah ditetapkan pada awal mulanya, hingga menyebabkan piranti tak dapat dibuka. Tersebut disini empat langkah buka smartphone Android yang terkunci lantaran lupa sandi atau pola.

Memakai Feature Forgot Password 

Hal semacam ini dapat dipakai untuk smartphone yang di buka dengan cara paksa oleh orang lain lantaran sekian kali lakukan password yang salah. Langkahnya yaitu dengan mengklik Forgot password atau Pattern.

Lalu, masukkan username serta password account Google Anda serta tekan Sign in. Saat sebelum lakukan langkah ini, yakinkan smartphone Anda dapat terhubung internet, baik lewat koneksi WiFi atau paket kuota data internet.

Memakai Panggilan Telepon 

Jika smartphone Anda dengan cara kebetulan tidak bisa terhubung jaringan internet, Anda terus bisa menangani permasalahan itu lewat panggilan telephone dari hp atau pesawat telephone lain ke piranti Android Anda yang punya masalah.

Setelah itu, jawablah panggilan telephone itu serta janganlah ditutup. Tap tombol Home serta masuk ke menu Setting, lalu aktifkan data internet agar bisa Sign in kembali. Bila Anda mau bikin sandi yang baru, dapat membuatnya berbentuk pola kunci atau angka di menu Setting.

Factory Data Reset 

Ini yaitu langkah paling akhir yang dapat dikerjakan bila Anda betul-betul lupa sandi account Google. Anda dapat lakukan factory data reset lewat Android recovery.

Pertama, matikan dahulu handphone Android Anda, lalu tekan serta tahan tombol Home, Volume up (untuk jadi besar nada) serta tombol Power dengan cara berbarengan, bebaskan sesudah 5 detik. Anda lalu bakal temukan sederet menu dalam mode recovery.

Pakai tombol volume untuk mengarahkan pilihan ke factory data reset serta tekan tombol power untuk lakukan eksekusi. Tunggulah hingga usai sistem reset, umumnya cuma sebagian menit. Sesudah usai, tentukan Reboot sistem now. Usai, piranti bakal hidup kembali dengan keadaan seperti waktu pertama kali beli serta Anda bisa masuk tanpa ada sandi atau pola.


Blog, Updated at: 5:52 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Pengikut