Akhirnya Google Akan Berhenti Menjual Nexus 5 Putih dan Merah

Posted by


Akhirnya Google Akan Berhenti Menjual Nexus 5 Putih dan Merah - Google Nexus 5 di tawarkan dalam tida pilihan warna : hitam, merah serta putih. Saat ini, Google memanglah masih tetap jual Nexus 5 sebagai alternatif lebih mungil serta lebih murah dari Nexus 6. Tetapi pilihan warnanya  terbatas cuma hitam saja.

Google Play Store sekarang ini tak menghadirkan varian merah atau putih dari handset itu. Google masih tetap tawarkan Nexus 5 hitam kemampuan 16 GB ataupun 32 GB. Tetapi ketersediannya dipertanyakan mendekati musim berlibur yang akan padat.

Versus 16GB bebanderol USD 349 sesaat yang 32 GB seharga USD 399. Walau Nexus 6 telah mulai dikapalkan mulai sejak 1 Desember, Google masih tetap melabeli Nexus 5 'smartphone teranyar'. Inf produknya juga mengatakan, Nexus 5 berbasis Android KitKat, walau sebenarnya Android Lollipop telah ada.

Terang bahwa Google memotong produksi Nexus 5, termasuk juga pilihan warnanya serta lebih pilih konsentrasi pada jagoan barunya Nexus 6. Penerus Nexus 5 ini lebih pas dimaksud phablet lantaran monitor AMOLED-nya memiliki ukuran 6 inch.

Spesifikasi Nexus 6 terbilang mengundang selera. Sebut saja processor Qualcomm Snapdragon 805, kamera 13 megapixel, baterai3. 200 mAh, dan dua front-facing speaker. Phablet ini ditawarkan dalam dua pilihan kemampuan 32GB serta 64GB.

Bila Nexus 5 yaitu LG G2 dengan sedikit pergantian, jadi Nexus 6 bisa disebut yaitu Moto X dengan monitor yang semakin besar. Nexus 6 di bandrol USD 649 serta ada mulai sejak November 2014.


Blog, Updated at: 2:19 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut