UC Browser Jadi Browser Favorit di Playstore Indonesia

Posted by

UC Browser Jadi Browser Favorit di Playstore Indonesia

UC Browser Jadi Browser Favorit di Playstore Indonesia - UC Browser, salah satu mobile browser terpopuler didunia, sudah meraih peringkat dua 'Top Free Android Apps' di Google Play Store Indonesia.

Hal semacam ini tunjukkan bila UC Browser saat ini semakin popular di kelompok pemakai handset Android di Indonesia hingga sukses jadi aplikasi mobile browser yang paling banyak didownload dari Play Store.

UC Browser sendiri selalu alami tren kenaikan popularitas mulai sejak sebagian bln. ke belakang dalam basis Android, sampai puncaknya sukses jadi aplikasi mobile browser yang paling banyak didownload pemakai Android.

Diperkaya feature fitur yang memberi pengalaman searching, download, serta media sosial yang tambah baik, UC Browser untuk Android juga dilengkapi oleh akses instan untuk beragam content popular untuk pemakai di Indonesia.

Feature feature yang bikin UC Browser untuk Android jadi sangatlah popular di Indonesia yaitu High-Speed Searching dengan tehnologi kompresi mutakhir yang tawarkan pengalaman searching lebih cepat serta mengkonsumsi data yang lebih irit, Smart Downloading, dan User Interface sederhana yang sangat mungkin pemakaian yang gampang, FB Faster Add-On yang sangat mungkin akses paling cepat untuk Facebook, serta sarana untuk pemakai untuk mempersonalisasi tema serta penampilan didalam aplikasi.

Feature feature itu sangatlah utama untuk pemakai mobile internet di negara ini mengingat Media Sosial serta download yaitu kesibukan yang seringkali dikerjakan oleh pemakai mobile internet di Indonesia.

Diluar itu, sesudah meraih keberhasilan juga sebagai peringkat 1 untuk mobile browser paling popular di Tiongkok and India (menurut statcounter. com), popularitas serta market berbagi UC Browser di Indonesia untuk seluruhnya basis (bukan sekedar Android) selalu berkembang jadi mobile browser ke-2 terpopuler di Indonesia, kuasai seputar 18 % dari keseluruhan market berbagi (menurut statcounter. com). Tidak heran bila Indonesia jadi salah satu market kunci dalam ekspansi global UC Browser.

Versus Android dari UC browser sendiri bisa didownload dengan cara gratis di Google Play Store, memberi all-in-one situs experience yang paling cepat untuk beberapa pemakai baik searching, searching, downloading, video, gaming, shopping, serta social berbagi dengan kecepatan paling tinggi. UC Browser juga ada untuk mobile basis lain seperti Windows Phone, Blackberry.


Blog, Updated at: 2:26 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut