Xenom, Laptop yang Pas Untuk Para Pecinta Games

Posted by

Xenom, Laptop yang Pas Untuk Para Pecinta Games

Xenom, Laptop yang Pas Untuk Para Pecinta Games - PC custom untuk gaming? Itu telah umum. Di Xenom anda dapat membuat laptop gaming custom sesuai sama hasrat anda sendiri, tak jauh tidak sama dengan custom PC. Anda dapat memastika sendiri apa prosesornya, hardisk, video card, RAM bahkan juga lama garansinya.

Di Xenom, ada lima pilihan type laptop gaming custom yang dapat anda tentukan salah satunya Hercules, Phoenix, Shiva, Siren serta pegasus. Dari yang termahal (Rp 40 jutaan) sampai yang termurah (Rp 8 Jutaan) seluruhnya ada di Xenom. Dari lima type laptop gaming ini masi tetap ada lagi pilihan yang dapat anda custom sendiri. Tetapi adada juga product Xenom Siren13 yang harga nya sekita Rp 14,9 jutaan.

Display

Laptop gaming custom ni memaki monitor 13.3 ini dengan IPS Panel serta resolusi 1920 x 1080. Kemampuan IPS Panel yaitu dapat memberi kwalitas gambar yang jernih serta akan tidak beralih dari pojok mana juga anda melihatnya, tanggapan yang bagus serta kurangi produksi warna dengan kwalitas rendah. Tetapi kekurangan ini dapat ditopang dengan Video Card yang berkualitas.

Desain

Di Xenom, nyaris seluruhnya laptop gaming custom berdesain sama, serupa dengan laptop gaming biasanya yang besar serta berat. Tetapi ini salah satunya kekurangan Xenom, mereka tak memberi detil dimensi serta design. Walau sebenarnya design salah satu sebagai pertimangan beberapa konsumen.

Performa


Di laptop gaming custom ini anda bisa pilih empar processor yang tidak sama, dintaranya i5-4200MQ 2,5 GHz, i7-4700MQ 2,4 GHz, i7-4800 2,7 GHz serta i7-4900 2,8 GHz. Anda segera dapat lihat keseluruhan harganya dan seluruh tiap-tiap priantinya. Untuk RAM, Xenom cuma berikan satu pilihan di product laptop gaming custom ini, 8 GB Dual Channel DDR3 (RAM 4 GB).


Grafis dan Video

Ada dua pilihan Video Card di product laptop gaming custom ini, Intel HD4600 serta Nvidia Geforce saja. Apabila mau memakai Intel, Anda dapat segera menghubungi Xenom lewat live chat atau lewat twitter dan google+.





Blog, Updated at: 10:32 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut