Facebook Akan TIngkatkan Kualitas Photo yang Anda Unggah

Posted by

Facebook Akan TIngkatkan Kualitas Photo yang Anda Unggah

Facebook Akan TIngkatkan Kualitas Photo yang Anda Unggah - Facebook lihat jumlah berat photo diupload ke situsnya sehari-hari, yang mungkin saja kenapa perusahaan jejaring sosial mengambil keputusan untuk lakukan kita seluruhnya kebaikan serta tingkatkan gambar unggah kami atas nama kami.

Facebook beberapa waktu terakhir menginformasikan feature baru, yang didesain untuk tingkatkan pencahayaan photo yang di-upload dari piranti mobile. Feature ini bakal kick off pada basis iOS serta pada akhirnya roll ke basis yang lain. Butuh dicatat bahwa alat ini tak ditujukan untuk website desktop, hingga beberapa orang yang meng-upload photo segera dari computer mereka mungkin saja tak pernah lihat alat penambahan.

Alat baru ini mempunyai tujuan untuk bikin gambar lebih tampak dengan melakukan perbaikan kegelapan serta kejelasan dalam photo yang diupload, bikin photo lebih gampang untuk mengedit pada beragam piranti. Sesaat alat ini tak mempunyai penyusunan sendiri didesain untuk dengan cara automatis tingkatkan kwalitas photo, pemakai bakal mempunyai pilihan untuk mengatur koreksi lewat alat geser simpel saat sebelum menulis foto-foto on-line.

Apakah Facebook yaitu meniadakan feature paling utama dari service atau memberikan mereka, satu hal yang pasti : website jejaring sosial inginkan kontrol yang kian lebih photo Anda, dibuktikan dengan baru AI di ciptakan untuk hentikan selfies jelek dari meraih situs.


Blog, Updated at: 12:30 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut