Microsoft Rilis Patch Baru Untuk Windows 10 build 9879

Posted by


Microsoft Rilis Patch Baru Untuk Windows 10 build 9879 - Versus resmi teranyar Microsoft Windows 10 Technical Preview, bangun 9879, mempunyai adil bug namun perusahaan lakukan yang paling baik untuk menolong mereka dalam program Insider serta dengan itu, sudah launching belum tambalan lain.

Perusahaan ini melaunching untuk melakukan perbaikan sebagian explorer. exe acak crash bahwa banyak pemakai hadapi waktu memakai bangun 9879. Tetapi itu melakukan perbaikan sendiri alami permasalahan saat cukup banyak pemakai tak dapat menginstalnya.

Saat ini Microsoft sudah melaunching perbaikan lain yang memecahkan permasalahan Windows Up-date alami dengan melakukan perbaikan aslinya. Beberapa masalah datang dari pergantian dalam langkah Windows 10 memakai SSD serta data kompres untuk kurangi pemakaian disk.

Perbaikan teranyar ada lewat Windows Up-date serta pemakai didorong untuk meng-install up-date teranyar bahkan juga bila mereka tak alami permasalahan, lantaran ini dapat menangani permasalahan yang mendasari yang dapat nampak di hari esok.

Sudah pasti type support cuma ada untuk mereka di pratinjau resmi bangun, jadi bila Anda sudah meng-install salah satu versus baru bocor serta alami permasalahan, Anda mungkin saja mujur hingga Januari.


Blog, Updated at: 8:05 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut