Akhirnya Smartphone Huawei Terbaru Terungkap

Posted by

Akhirnya Smartphone Huawei Terbaru Terungkap

Akhirnya Smartphone Huawei Terbaru Terungkap - Saat sebelum tahun baru menyongsong, suatu smartphone teranyar dari Negeri Gorden Bambu diberitakan bakal melenggang. Smartphone flagship teranyar ini dimaksud menyadang nama Huawei Honor 6 Plus.

Lama Phone Arena melaporkan, Huawei memberi sedikit bocoran tentang product itu. Lewat account Weibo perusahaan, piranti ini dijadwalkan bakal diumumkan pada 16 Desember 2014.

Sayangnya sedikit info yang disibakkan. Tetapi nama product ini sepintas serupa dengan smartphone teranyar Apple yang berlayar semakin besar iPhone 6 Plus.

Beberapa info yang beredar didunia maya mengatakan, Huawei Honor 6 Plus bakal di jual dengan kisaran harga US$323 atau seharga Rp 4 Juta. Tetapi harga ini diperkirakan untuk pasar Tiongkok.

Tentang spesifikasi, smartphone ini diberitakan mempuntai monitor memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, serta disokong processor octa-core punya Huawei. Spesifikasi yang lain termasuk juga RAM 3GB, baterai 3 500 mAh, serta dual kamera 8 megapiksel yang diberitakan bakal menyuguhkan sebagian dampak menarik seperti bokeh.

Walau bocoran spesifikasi sudah beredar, belum ada konfirmasi resmi dari Huawei. Karenanya, kita mesti menanti hingga 16 Desember untuk tahu surprise baru dari perusahaan itu.


Blog, Updated at: 9:10 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut