Yahoo Indonesia Akan Tutup ?

Posted by

Yahoo Indonesia Akan Tutup ?

Yahoo Indonesia Akan Tutup ? - Yahoo meyakinkan bakal tutup Yahoo Indonesia pada akhir th. ini.

“Kami sudah menginformasikan pada karyawan di Indonesia bahwa kami mesti bikin ketentuan susah untuk tutup kantor pada akhir th. ini, " kata Juru Bicara Yahoo, Prachi Singh.

Dia memberikan, ketentuan ini adalah sisi dari usaha Yahoo global untuk merampingkan operasi yang bakal menolong mereka bergerak lebih cepat serta memberi semakin banyak efisiensi, kerjasama, serta inovasi.

 " Yahoo memiliki komitmen pada Indonesia serta kami selalu memberi product berkwalitas serta pengalaman yang baik pada pemakai serta beberapa pengiklan disana, " kata Singh.

Setelah tutup kantor Yahoo Indonesia, operasional perusahaan ini bakal dikendalikan dengan cara segera dari perwakilan regional mereka di Singapura.

 " Kami sangatlah berterima kasih pada karyawan di Indonesia atas prinsip mereka serta mengatakan terima kasih atas semua usaha keras serta peran mereka ke Yahoo sepanjang bertahun-tahun.

Berita tentang penutupan Yahoo Indonesia mencuat pada awal November 2014. Saat itu, website berita tehnologi Teck Crunch, mengutip sumber anonim, menyampaikan bahwa Yahoo tengah meninjau semua aktivitas bisnisnya diluar Amerika Utara. Terkecuali di Asia, mereka juga mengevaluasi bisnis di Eropa, Timur Tengah serta Afrika. Salah satu hasil pelajari itu yaitu penutupan aktivitas operasional di Budapest, Hungaria serta Jordania.

via Metro


Blog, Updated at: 7:30 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut