OnePlus One Dilarang Berjualan di India

Posted by

OnePlus One Dilarang Berjualan di India

OnePlus One Dilarang Berjualan di India - Sianogen, Inc serta Micromax yang eksklusivitas perjanjian di India sudah menyebabkan larangan penjualan untuk yang lain CyanogenMod bertenaga smartphone yang ada didalam negeri, yang OnePlus One.

Telah cukup drama pada Cyanogen, Micromax serta OnePlus sepanjang sebagian minggu paling akhir serta pada akhirnya, OnePlus sudah disuruh untuk hentikan penjualan OnePlus Satu yang handset oleh Pengadilan Tinggi Delhi. Cyanogen sudah menginformasikan komitmennya untuk eksklusivitas perjanjian Micromax di situs (blog) beberapa waktu terakhir serta menyatakan bahwa pemakai Satu di India akan tidak memperoleh up-date.

Menurut UnleashThePhones, Micromax ajukan keluhan ke Pengadilan Tinggi membuat perlindungan perjanjian eksklusivitas, perusahaan yang dipercaya sudah membayar banyak duit untuk. Walau, OnePlus pada awal mulanya menyebutkan bahwa mereka akan tidak memberi up-date Cyanogen serta memberi ROM Android mereka sendiri untuk pemakai India, Micromax nampaknya tak suka serta pergi ke depan dengan sistem pengadilan.

Perintah pengadilan melarang OnePlus dari impor, pemasaran serta penjualan smartphone dengan merk Cyanogen, meninggalkan perusahaan dengan pilihan terkecuali untuk mempercepat usaha pengembangan ROM serta tutup toko hingga lalu. Ketentuan yaitu kemunduran besar untuk OnePlus seperti itu memperoleh sebagian traksi di pasar India mulai sejak di luncurkan serta masih tetap pemain yang sangatlah muda dalam lomba smartphone.

via Neowin


Blog, Updated at: 6:28 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut