Capcom Pastikan Segera Rilis Street Fighter V

Posted by

Capcom Pastikan Segera Rilis Street Fighter V

Capcom Pastikan Segera Rilis Street Fighter V - Sesudah pertama kali diumumkan dalam arena Playstation Experience 2014, Capcom pada akhirnya dengan cara resmi menunjukkan trailer gameplay teranyar dari Street Fighter V berbarengan dengan arena Turnamen Capcom Cup 2014.

Dalam trailer video berdurasi 1 menit 42 detik itu, dipertunjukkan bagaimanakah adegan pertarungan pada Ryu serta Chun Li. Diakhir video, tampak ada satu sosok petarung misterius yang nyatanya yaitu Charlie Nash.

Nampaknya lewat video itu, Capcom dengan cara spesial mau menginformasikan bila Charlie Nash bakal jadi ciri-ciri yang isi line up game baku hantam teranyar Street Fighter itu.

Untuk Anda yang tidak paham, Charlie Nash yaitu salah satu ciri-ciri petarung dalam Street Fighter yang pertama kali nampak dalam game Street Fighter Alpha di th. 1995.

Tidak cuma lewat video, sang produser Yoshinori Ono juga tampak di panggung dengan menggunakan kostum ala Charlie Nash sesudah turnamen selesai. Dalam penampilannya, Ono rupanya mau berdiskusi sekalian mengemukakan bahwa turnamen Capcom Cup ini bakal dilanjutkan th. depan dengan keseluruhan hadiah USD 500. 000.

 " Kami sudah berusaha keras untuk mendatangkan Street Fighter V, serta kami berjanji product ini bakal jadi hanya satu game yang membawa game pertarungan ke masa selanjutnya. Ini bakal jadi suatu langkah besar buat kami serta komune, " tutur Ono seperti kutip IGN, Selasa (15/12/2014).

Capcom dipastkan cuma melaunching Street Fighter V untuk konsol PS4 serta PC saja. Menariknya, game Street Fighter V pasti akan menyodorkan feature cross-platform play untuk gamer. Dengan feature ini gamer yang memainkan Street Fighter V di PS4 jadi dapat bertarung melawan gamer yang lain yang menjalankannya di PC.


Blog, Updated at: 6:47 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut