Microsoft Tidak Akan Produksi Smatphone Flagship Sampai Akhir 2015

Posted by

Microsoft Tidak Akan Produksi Smatphone Flagship Sampai Akhir 2015

Microsoft Tidak Akan Produksi Smatphone Flagship Sampai Akhir 2015 - Mobile World Congress 2015 bakal jadi arena akbar ke-2 sesudah CES 2015 yang dinantikan di th. depan. Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka bakal jadi peserta arena itu. Tetapi, mereka tak memberi deskripsi lebih jauh pada apa yang bakal mereka pamerkan kelak.

Salah satu product yang serius di kembangkan Microsoft yaitu Lumia. Sesaat kita penasaran dengan deretan smartphone Lumia flagship apa sajakah yang bakal ada, suatu sumber menyampaikan bahwa Microsoft tidak bakal mendatangkan product unggulan hingga akhir th. depan. Hal itu sesungguhnya telah dapat kita saksikan lewat peluncuran sebagian seri Lumia belakangan ini yang termasuk juga dalam kelompok kelas menengah.

Berarti, ada tanda-tanda bahwa mereka akan tidak menginformasikan deretan gadget Lumia berspesifikasi high-end pada arena MWC 2015 kelak. Walau sebenarnya, belakangan ini kita mendengar sebagian bocoran berkenaan Lumia seri flagship yang beritanya datang dari proyek dengan McLaren yang pada akhirnya dibatalkan. Bila memanglah benar ada, jadi Lumia 930 bakal jadi smartphone unggulan punya Microsfot sekarang ini yang perlu bertarung dengan beberapa pesaingnya. (Digital Trends)

via Metro


Blog, Updated at: 9:14 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut