Samsung Akan Segera Produksi Prosesor iPhone 7

Posted by

Samsung Akan Segera Produksi Prosesor iPhone 7

Samsung Akan Segera Produksi Prosesor iPhone 7 - Walau iPhone 6 serta 6 Plus belum lama launching, Apple saat ini diberitakan telah mulai terima kiriman processor A9 dari samsung. Processor itu beritanya bakal dipakai pada iPhone generasi setelah itu, yang sangatlah mungkin saja dimaksud iPhone 7.

Chip A9 itu kemungkinan bakal dibuat memakai fabrikasi 14nm FinFET, serta diantar dari pabrik Samsung yang terdapat di Texas, Amerika Serikat. Ya, Apple nampaknya kembali mempercayakan pembuatan processor iPhone pada Samsung.

Seperti processor anyar yang lain, kelebihan A9 di banding seri pada awal mulanya bakal terdapat pada mengonsumsi daya yang tambah lebih hemat, tetapi memiliki performa yang lebih kencang.

Mengkonsumsi dayanya disebutkan bakal lebih hemat 35%, sesaat kekuatan pemrosesan datanya bertambah sebesar 20%. Ukuran chipnya juga bakal menyusut dengan cara penting, yakni seputar 15% di banding chip dengan fabrikasi 20nm.

Tehnologi itu pasti ideal untuk vendor hp, lantaran dengan ukuran yang lebih kecil, mereka bakal memiliki ruangan semakin besar untuk komponen lain, baterai umpamanya.

Tetapi isu lain juga menyebutkan bahwa chip dengan fabrikasi 14nm ini dapat bakal dipesan oleh vendor tekecuali Apple. Tetapi tidak dijelaskan dengan cara terang vendor apa yang bakal pesan chip ini.


Blog, Updated at: 1:43 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut