BlackBerry Classic Akan Segera Di Rilis

Posted by

BlackBerry Classic Akan Segera Di Rilis

BlackBerry Classic Akan Segera Di Rilis - BalckBerry Classic, salah satu smartphone teranyar yang bakal launching 17 Desember yang akan datang bakal ada dengan citra rasa lawas nan classic.

BlackBerry Classic pengusng OS BlackBerry 10 berniat di buat untuk pemakai yang setia dengan handset BlackBerry. Alhasil, BlackBerry banyak memaki fitur-fitur BlackBerry lawas yang pernah booming. Diluar itu, BlackBerry yakni BrickBreaker ke smartphone ini nanti.

BlackBerry Classic nanti kembali mengusung alat navigasi berbentuk Trackpad. Tombol khas BlackBerry seperti 'Send', 'End', 'Menu', serta 'Backc' pasti akan kembali didatangkan. Blackberry juga memberikan keypad QWERTY kepunyaanya di BlackBerry Classic. Bedanya, keypad smartphone ini bisa berperan juga sebagai trackpad serta dapat menghadirkan keyboard virtual pada monitor.

Untuk bocoran spesfikasinya, BlackBerry Classic diberitakan bakal mengusung monitor memiliki ukuran 3,5 inci. Processor Snapdragon S4 1,5 GHz, dan RAM 2GB. Sayangnya masih tetap belum diketahui berapakah kemampuan baterai yang akan digunakannya.

Indonesia sendiri akan berpeluang besar memperoleh pasokan BlackBerry Classic lantaran pemakai handset ini yang masih tetap cukup besar sampai sekarang ini. Pihak BlackBerry sendiri gagasannya bakal melaunching BlackBerry Classi pada 17 Desember besok. Tetapi masih tetap belum diketahui harga dari smartphone ini nanti di market.

Walau demikian bila lihat tanggapan pasar, besar kemungkinan BlackBerry Classic bakal mempunyai hari esok yang cukup cerah di market nanti. BlackBerry Classic yang telah di buka keran pre-ordernya mulai sejak pertengahan bulan November lantas telah habis di pesan di lokasi Amerika Utara.


Blog, Updated at: 5:33 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut