Informasi Karyawan dan Mantan Karywan Sony Dibocorkan Oleh Hacker

Posted by

Informasi Karyawan dan Mantan Karywan Sony Dibocorkan Oleh Hacker

Informasi Karyawan dan Mantan Karywan Sony Dibocorkan Oleh Hacker - Sesudah menjanjikan " hadiah Natal, " hacker sudah mengungkapkan nomer jaminan sosial, perincian kartu credit, info rekening bank, info kesehatan serta kompensasi, serta info yang berkenaan dengan ketenagakerjaan yang lain karyawan serta bekas. Sony sudah memperingatkan bahwa mereka yang terserang efek mesti siaga untuk penipu yang mungkin saja memakai info pribadi mereka.

Sony menyampaikan itu dalam sistem menyelidiki lingkup serta taraf serangan cyber, serta sudah mulai memberi tahu karyawan perihal service perlindungan pencurian jati diri bakal memberi. Beberapa hacker yang pada awal mulanya meneror bakal mengungkapkan info selanjutnya mereka mengambil dari Sony, menyebutnya juga sebagai " hadiah Natal ", namun menyampaikan mereka bakal menahan info pribadi bila karyawan meminta mereka untuk mengerjakannya.

Satu hari pada awal mulanya, beberapa eksekutif di Sony studio film sudah berupaya untuk memberikan keyakinan karyawan perihal hari esok perusahaan. Beberapa eksekutif juga memberikan pujian pada pekerjaan yang tengah berjalan mereka.

Dalam dua pertemuan terpisah, CEO serta Chairman Sony Pictures Entertainment Michael Lynton serta Co-Chairman Amy Pascal ditujukan staf di salah satu step nada perusahaan di Culver City, California. Lynton menyampaikan bahwa karyawan tak perlu cemas perihal hari esok studio, serta ia memberikan pujian pada mereka untuk bekerja untuk melindungi produksi berlangsung di dalam kebocoran.


Blog, Updated at: 7:57 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut