Opera Coast saat ini hidangkan pengalaman searching lebih cepat

Posted by

Opera Coast saat ini hidangkan pengalaman searching lebih cepat

Opera Coast, aplikasi situs searching versus teranyar untuk piranti iOS seperti iPhone, iPad, serta iPod ini barusan launching dengan menghidangkan pengalaman searching lebih cepat karenanya ada feature Opera Turbo.

Feature Opera Turbo yang telah ada untuk versus Windows serta Mac ini juga pada akhirnya di turunkan ke aplikasi untuk piranti mobile di versus Opera Coast 4. 0. Diluar itu, mengoptimalkan gesture sentuhan, aplikasi ada dengan memberi penampilan website dengan cara penuh.

Opera Turbo sendiri adalah feature tehnologi penghemat data yang berperan memperkecil halaman situs dari ukuran aslinya untuk menghidangkan kecepatan searching lebih cepat sekalian bisa menghemat cost internet Anda. Feature ini akan memberi pengalaman penjelajah situs yang lebih enteng serta cepat didalam jaringan yang lambat maupun WiFi yang repot maupun data yang terbatas. Diluar itu, terus ada di mode automatis untuk auto-kompresi dalam jaringan GPRS/Edge serta roaming internasional.

Selain itu, juga ada feature baru yang lain yang bikin pemakai dapat membagikan content favorite seperti resep makanan, artikel berita, sampai video lucu dengan tombol berbagi ke beragam jejaring sosial. Nanti link yang diberikan juga dapat dirubah jadi gambar sampai serupa dengan postcard situs.

" Content yang hebat yaitu hal yang utama untuk satu situs, serta suatu hal yang perlu bikin situs jadi hebat. Kami memiliki komitmen untuk berkembang dari versus paling akhir Opera Coast. " tutur Huib Kleinhout, Product Manager untuk Opera Coast di Opera Software, dalam press release yang di terima merdeka (17/12).

Opera Coast versus 4. 0 ini sangat mungkin pemakai selalu menjelajah content dari beragam piranti iOS. Karena feature kontinuitas dari Apple, dengan memakai Bluetooth serta iCloud pemakai bisa meneruskan searching di Opera Coast di browser Opera yang lain seperti Opera di Mac pada hp, tablet, atau laptop paling dekat.

Opera Coast teranyar sekarang ini sendiri telah ada di App Store serta dapat segera didownload dengan cara gratis saat ini juga.


Blog, Updated at: 1:30 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut