Akhirnya Portable Amplifier Akan di Rilis Oppo Smartphone

Posted by

Akhirnya Portable Amplifier Akan di Rilis Oppo Smartphone

Akhirnya Portable Amplifier Akan di Rilis Oppo Smartphone - OPPO juga sebagai produsen terpenting di bagian Audiovisual bakal mengenalkan product teranyarnya berbentuk headphone amplifier portable yang dinamakan OPPO HA-2.

Amplifier ini ditargetkan pada kelompok audio anthusias yang mengidamkan kwalitas nada yang premium ini adalah penerus dari amplifier HA-1. Pada awal mulanya OPPO telah menghasilkan amplifier HA-1, tetapi tak berbentuk portable. Penyempurnaannya juga ada dalam HA-2 yang disebut product amplifier headphone portable pertama dari OPPO.

HA-2 adalah amplifier Class AB dengan support manfaat USB DAC yang mempunyai dimensi 136x68x12mm. Ukuran ini jadikan HA-2 sangatlah cocok disandingkan dengan smartphone ataupun portable media player. Seperti OPPO HA-1, OPPO HA-2 juga memakai ESS SABRE 9018 juga sebagai chip untuk mengonversi tanda digital ke analog. DAC ini telah dukungan resolusi nada 384khz PCM serta DSD256 Audio Interface.

HA-2 memiliki tiga input tidak sama yang memiliki manfaat sendiri-sendiri. 3. 5 mm input bekerja pada umumnya player yg tidak memiliki digital output. Sedang USB bisa dipakai untuk piranti apple (iPhone serta iPod) serta micro USB dapat dipakai untuk digital input pada smartphone yang mempunyai support pada USB on the Go.

OPPO HA-2 bakal dikenalkan pada Januari 2015 yang akan datang. Kemungkinan OPPO bakal pasarkan portable amplifier ini ke kelompok audiophile dengan harga di kisaran Rp 5 juta rupiah.


Blog, Updated at: 10:17 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut