WhatsApp Akan Segera Buat Kirim Pesan Lewat PC

Posted by

WhatsApp Akan Segera Buat Kirim Pesan Lewat PC

WhatsApp Akan Segera Buat Kirim Pesan Lewat PC - Berhasil jadi salah satu aplikasi chatting smartphone lintas OS, WhatsApp saat ini diberitakan akan merambah ke piranti PC.

Ambisi WhatsApp jadi aplikasi mengirim pesan lintas basis, tidak cuma antar OS smartphone, namun juga antar piranti seperti table, computer, situs, dsb ini beritanya akan selekasnya terealisasi seperti diberitakan AndroidWorld.

Dalam WhatsApp versi beta untuk Android yang teranyar, AndroidWorld temukan sebagian baris kode yang mengacu pada ketakutan untuk kirim pesan lewat situs.

Hal semacam ini diperkuat dengan hasil wawancara pendiri WhatsApp pada TechCrunch yang mengungkap bila WhatssApp saat ini sudah coba feature chat lewat situs. Persiapan feature ini sendiri dipakai WhatsApp untuk menghadapi persaingan dengan aplikasi chatting yang lain seperti Telegram.

Ada aplikasi WhatsApp untuk basis terkecuali handset sendiri memanglah bukan jadi surprise besar nanti, terutama saat ini WhatsApp telah jadi sisi dari korporasi Facebook. Dengan Facebook yang telah mempunyai Facebook Messenger dengan manfaat sama, bukanlah tidak mungkin saja bila pihak Mark Zuckerberg mau feature itu juga disematkan di WhatsApp nanti.


Blog, Updated at: 4:05 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut