BlackBerry Kembali Profit, Akan tetapi Pendapatan Mengalami penurunan

Posted by

BlackBerry Kembali Profit, Akan tetapi Pendapatan Mengalami penurunan

BlackBerry Kembali Profit, Akan tetapi Pendapatan Mengalami penurunan - Sesudah dua hari waktu lalu melaunching BlackBerry Classic, perusahaan dari Kanada itu sebagian waktu waktu lalu keluarkan neraca keuangan teranyarnya. Lewat neraca keuangan itu bisa dipandang bahwa BlackBerry dapat kembali mencapai keuntungan walau pendapatan perusahaan alami penurunan cukup besar.

Neraca keuangan BlackBerry mencatat pendapatan sebesar 793 juta dolar, turun 34% di banding pendapatan th. pada awal mulanya. Angka ini dapat lebih rendah dari estimasi analis yang sebesar 919, 6 juta dolar. Walau pendapatan alami penurunan, BlackBerry mencatatkan keuntungan sebesar 43 juta dolar hingga sekarang ini perusahaan mempunyai duit kas keseluruhan sebesar 3, 1 miliar dolar. Kemampuan keuntungan ini tambah baik dari pada perkiraan beberapa analis yang memperkirakan ada kerugian di laporan itu.

BlackBerry di neraca keuangan itu juga mencatat bahwa ada 1, 9 juta unit BlackBerry yang terjual. Angka penjualan ini lebih tinggi dari pada perkiraan salah seseorang analis yang sebesar 1, 7 juta unit, akan tetapi harga jual rata-ratanya turun jadi cuma 182 dolar/unit dari perkiraan sebesar 231 dolar per unit.

CEO BlackBerry John Chen menyampaikan bahwa pihaknya sudah mencapai satu batu loncatan dengan arus kas positif. Chen juga menyampaikan bahwa pihaknya saat ini mengalihkan konsentrasi ke pengembangan distribusi serta menggenjot tingkat pendapatan perusahaan.


Blog, Updated at: 6:36 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut