Setelah Hadirnya Lumia 535 di Indonesia, Angkat Kamera Dobel 5 Megapiksel

Posted by

Setelah Hadirnya Lumia 535 di Indonesia, Angkat Kamera Dobel 5 Megapiksel

Setelah Hadirnya Lumia 535 di Indonesia, Angkat Kamera Dobel 5 Megapiksel - Microsoft kembali memasok pasar smartphone Indonesia dengan smartphone Windows teranyarnya, yaitu Lumia 535. Apa sajakah kelebihan smartphone murah Microsoft itu?

Lumia 535 jadi salah satu smartphone kelas entry-level yang mengusung kamera depan serta belakang dengan kemampuan yang sama, yaitu 5 megapiksel . Ini pasti berita baik untuk para fans selfie tanah air.

Saat ini dengan modal Rp 1, 7 jutaan, mereka telah dapat membawa pulang smartphone selfie 535 dengna system operasi teranyar Micorsoft Windows Phone 8.1.

Berita bahagia yang lain, kamera selfie dari Lumia 535 dipersenjatai dengan lensa wide-angle yang sangat mungkin pemakai untuk mengabadikan photo selfie dengan jumlah objek yang semakin banyak. Hingga semakin banyak rekan dapat ditampung di foto-foto selfie Lumia 535.

Terkeceuali masalah photo, kamera depan beresolusi tinggi serta monitor yang lebar dari Luia 535 bikin panggilan video call lewat Skype merasa lega. Perpindahan video serta nada yang dikeluarkan waktu Skype'an juga bakal lebih mulus.

Pemakai dapat memaki monitor qHD 5 incinya untuk lebih produktif mengingat Lumia 535 dibekali dengan aplikasi Office. Bekerj melalui smartphone, seperti merubah serta sharing dokumen Word, Excel, serta PowerPoint saat ini dapat dikerjakan dimana saja.

Penambahan feature Dual-SIM dengan tehnologi teranyar Microsoft tak lupa bisa bikin pemakai akan tidak lagi melupakan panggilan telephone atau SMS. Lewat Lumia 535 Dual SIM, Microsoft sudah masuk lembaran baru atas komitmennya untuk selalu mendatangkan inovasi teranyar yang bisa penuhi seluruhnya keperluan pelanggannya denga harga yang lebih terjangkau, tutur William Hamilton-Whyte, President Director Microsoft Devices Indonesia.


Blog, Updated at: 10:44 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut