Sony Jual Kunci Pintu Pintarnya Seharga Rp 1,5 Juta

Posted by

Sony Jual Kunci Pintu Pintarnya Seharga Rp 1,5 Juta

Sony Jual Kunci Pintu Pintarnya Seharga Rp 1,5 JutaSony - Corp, tengah kerjakan proyek urun dana untuk bikin kunci panda yang dimaksud dengan Qrio Smart Lock. Kunci pandai itu sangat mungkin pemakainya mengontrol kunci pintu lewat peranti smartphone mereka.

Sony memajang proyek urun dananya itu di Website Makuake.com di websitu itu, Sony jual prototipe  Qrio Smart Lock dengan harga 95 dollah AS ( sekitar Rp 1 Juta ) untuk 200 penyumbang pertama, Harga retail dari Qrio Smart Lock sendiri diprediksikan oleh Sony seputar 126 dollar AS atau seputar Rp 1,5 juta.

Sony memutuskan, Qrio Smart Lock terkecuali dapat mengenkripsi kunci pintu lewat smartphone, juga sharing enkripsi itu dengan rekan lain.

Dengan hal tersebut, yang memiliki kunci dapat memberi akses pintu masuk ke rekannya lewat jarak jauh, jika tengah ada ditempat lain, tanpa ada butuh mendatangi rumah atau apartemen mereka.

Qrio Smar Lock yang bakal di luncurkan dengan cara resmi akhir bulan Desember ini adalah hasil hubungan kerja pada Sony serta World Innovation Lab.

World Innovation Lab ini adalah perusahaan pendanaan berbasis di AS yang didirikan mulai sejak setahun lantas oleh sebagian perusahaan besar di Jepang, seperti ANA Holdings, Nippon Telegtraph and Telephone Corp, serta Nissan Motor.

Qrio sendiri bukanlah jadi peranti kunci pandar yang pertama. Pada awal mulanya, perusahaan berbasis di San Fransisco juga mengenalkan product yang sama yang dimaksud August Smart Lock dengan harga 279,9 dolla AS ( Rp 3,3, juta ).

Bedanya, bila August Smart Lock mengharuskan pemakai menempatkan unit di pintu dengan obeng, jadi product buatan Sony diklaim tak memerlukan perkakas


Blog, Updated at: 4:25 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut