Lebih Dari 100 Ribu Situs Wordpress Tiba-Tiba Terkena Virus Malware

Posted by

Lebih Dari 100 Ribu Situs Wordpress Tiba-Tiba Terkenan Virus Malware

Lebih Dari 100 Ribu Situs Wordpress Tiba-Tiba Terkenan Virus Malware - Beberapa pemakai WordPress kelihatannya mesti waspada dalam melindungi keamanan website kepunyaannya. Menurut suatu laporan yang diambil dari Ubergizmo, WordPress sekarang ini jadi basis situs yang beresiko. Hal semacam ini lantaran ada suatu malware misterius yang menyerang suatu website WordPress serta setelah itu jadikan basis itu juga sebagai alat distribusinya.

Bahkan juga masih tetap menurut laporan itu, ada kian lebih 100 ribu website WordPress yang diserang malware itu. Terutama langkah penyebaran malware ini dapat sangatlah mudah. Website WordPress yang terinfeksi virus ini dapat dengan cara segera menularkan penyakitnya pada mereka yang bertandang ke website itu. Google sendiri juga sudah menandai sejumlah kian lebih 11 ribu domain lantaran dikira beresiko.

Mudahnya penyebaran malware misterius itu berlangsung lantaran ada plugin sebagai jalan masuk dari virus terebut. Terutama untuk beroleh patch dari plugin itu cukup sulit, lantaran plugin itu yaitu plugin premium. Serta susahnya lagi, banyak pemakai WordPress yang tidak tahu pemicu dari penyebaran virus beresiko ini.


Blog, Updated at: 7:48 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut