Sekarang Google Messenger Sudah Diluncurkan di Play Store

Posted by

Sekarang Google Messenger Sudah Diluncurkan di Play Store

Sekarang Google Messenger Sudah Diluncurkan di Play Store - Sesudah beredar bocoran screenshot penampilan aplikasi pesan instan Google Messenger, Google dengan cara resmi meluncurkan aplikasi tersebut di toko aplikasinya, Play Store pada Rabu (12/11/2014).

Aplikasi Messenger yang launching oleh Google itu tampak mempunyai penampilan yang minimalis serta ikuti aturan Material Design seperti aplikasi-aplikasi lain dalam basis Android Lollipop.

Diambiil dari Android Authority, aplikasi Google Messenger itu ada dengan cara default di piranti Nexus 9 serta Nexus 6, menukar Hangouts yang ada di jejeran aplikasi Google di Homescreen.

Sedikit manfaat yang diikutkan oleh Google dalam service pesan instannya itu, cuma manfaat basic Messenger saja, seperti mengirim pesan, sharing photo, audio, mencari kontak, dan support emoji.

Diluar itu, Google Messenger juga mempunyai kekuatan untuk memblokir pesan SMS. Aplikasi Messenger ini dapat jadi aplikasi default untuk mengatasi SMS dalam Android 5.0 Lollipop.

Dengan diluncurkannya Google Messenger, belum terang nasib aplikasi Hangouts bakal jadi apa yang akan datang, walaupun aplikasi itu masih tetap ada pada piranti Android Google yang lain.

Aplikasi Google Messenger ada di Play Store serta dapat didownload. Tetapi, Google Messenger cuma dapat jalan dengan Android versus 4.1 atau versus yang lebih baru.


Blog, Updated at: 3:17 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut