Dengan Hadirnya Remote Play, Kini Main Game PS4 Bisa Lewat Xperia Z3

Posted by

Dengan Hadirnya Remote Play, Kini Main Game PS4 Bisa Lewat Xperia Z3

Dengan Hadirnya Remote Play, Kini Main Game PS4 Bisa Lewat Xperia Z3 - Waktu Sony mengenalkan keluarga Xperia Z3 di gelaran IFA 2014 lampau, mereka juga mengenalkan feature Remote Play yang sangat mungkin gamer memainkan game PS4 di smartphone. Nah, saat ini hal semacam itu telah dapat terwujud!

Bulan kemarin, Sony resmi meluncurkan feature Remote Play pada Smartphone Sony Xperia Z3. Untuk memainkan game PS4 di smartphone Xperia Z3, Anda pertama mesti download aplikasi PS4 Remote Play yang telah ada di Google Play Store.

Lantas, Anda butuh memberikan aksesoris GCM10 Game Control Mount di DUALSHOCK Wireless Controller PS4 Anda. Atau, Anda dapat mempersiapkan Xperia Z3 Tablet Compact juga sebagai monitor pada BSC10 Bluetooth Speaker Dock. Nah, janganlah lupa menyambungkan Remote Play dengan jaringan Wi-Fi rumah untuk memperoleh kwalitas permainan yang optimal.

Terkecuali generasi Xperia Z3, Sony Mobile akan memberi pengalaman bermain game PS4 melalui Remote Play di Xperia Z2 serta Xperia Z2 Tablet, kemunculannya masih tetap sesuaikan ketersediaan di pasar.

Ini tentu yaitu berita yang sangatlah menggembirakan untuk beberaoa gamer, terutama penggemar game mobile serta PS4. Karena, saat ini mereka tak perlu lagi terpaku di depan monitor TV agar bisa nikmati game PS4.

Terutama, cuma Xpertia Z2 serta Xperia Z3 saja sebagai smartphone dengan kekuatan memainkan game PS4 dengan memakai Remote Play. Hingga memainkan game PS4 di Xperia Z3 atau Z2 bakal lebih merasa ekslusif.


Blog, Updated at: 6:39 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut