Trailer Halo 5: Guardians MP Versi Beta Diluncurkan

Posted by

Trailer Halo 5: Guardians MP Versi Beta Diluncurkan

Trailer Halo 5: Guardians MP Versi Beta Diluncurkan - Microsoft sudah meluncurkan suatu kutipan trailer teranyar untuk judul game Halo 5 : Guardians yang menghadirkan bentuk permainan multiplayer serta bakal ada dalam versus beta pada tanggal 21 Desember 2014 yang akan datang. Nah, segera saja langsung melihat kutipan trailer tertulis diatas ini.

Nanti versus beta yang selekasnya ada ini bakal ada banyak content saja yang mencakup tujuh map baru, tiga type permainan, serta sebagian senjata baru yang dapat dipakai, di mana versus beta ini bakal ada sepanjang tiga minggu.

Untuk anggota review akan terima pesan pada piranti Xbox One yang disebut suatu kode agar bisa mengunduh versus beta dari Halo 5 : Guardians ini serta pesan yang ke-2 bakal ada kode unduh yang memberi akses agar bisa memainkan content itu dengan cara penuh. Ke-2 kode unduh itu mesti dipakai saat mau memainkan game action shooter ini.

Sayangnya belum di ketahui kapan tanggal resmi peluncura dari judul game itu untuk selekasnya ada pada piranti konsol Xbox One. Walau demikian untuk judul game Halo : The Master Chief Collection akan dimainkan eksklusif untuk piranti Xbox One serta bakal ada pada tanggal 29 Desember 2014 yang akan datang. Di mana bundling edisi koleksi ini bakal ada banyak serial yang akan dimainkan salah satunya yaitu Halo : Combat Evolved Anniversary, Halo 2 Anniversary, Halo 3, serta Halo 4 dalam satu paket pembelian.

via KotakGame


Blog, Updated at: 5:38 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut