Line Rebut MixRadio dari Microsoft, Karena ingin punya layanan music streaming

Posted by

Line Rebut MixRadio dari Microsoft, Karena ingin punya layanan music streaming

Line Rebut MixRadio dari Microsoft, Karena ingin punya layanan music streaming -Di kenal kreatif bikin sticker lucu serta nyeleneh, Line rupanya mau memperluas type servicenya ke bisnis tidak sama. Minggu lantas, perusahaan asal Jepang ini sudah meluncurkan service streaming musik Line Music, bekerja bersama dengan Avex Digital serta Sony Music Entertainment. Walau demikian, service ini cuma ada kampung halamannya. Untuk menyasar pasar global, Line juga pada akhirnya beli service MixRadio dari Microsoft.

Sampai kini, MixRadio di kenal juga sebagai service streaming musik yang lekat dengan hp Microsoft Devices yang pada awal mulanya bernama Nokia. Untuk yang memiliki Lumia, Nokia Asha, serta Nokia X, service ini bisa di nikmati gratis. Sesaat untuk non-pengguna Microsoft, MixRadio ada dalam versus desktop, namun mesti berlangganan.

Microsoft mengklaim MixRadio mempunyai jutaan pelanggan dari 31 negara. Perpindahan kepemilikan ini bakal punya potensi bikin MixRadio dapat menjangkau pendengar yang lebih luas, mengingat Line sekarang ini mempunyai 170 juta pemakai aktif per bln. dari 230 negara.

Tim pengembang MixRadio akan terus berdomisili di Bristol, Inggris, serta melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dalam sediakan service musik pada pemakai smartphone Microsoft. Transaksi pembelian Line pada MixRadio ini diprediksikan bakal rampung pada awal 2015.

via selular.id


Blog, Updated at: 6:10 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut