Huawei Resmi Launching Honor 6 Plus

Posted by

Huawei Resmi Launching Honor 6 Plus

Huawei Resmi Launching Honor 6 Plus - Huawei barusan meluncurkan Honor 6 Plus serta produsen tak menahan pada feature. Dalam usaha untuk berkompetisi di pasar smartphone cut-tenggorokan, produsen Cina sudah pasti menyimpan sebagian usaha ke piranti ini.

Smartphone ini mempunyai monitor 5, 5 inci 1080p, 3GB RAM, support untuk NFC serta LTE, dan beberapa hal seperti pemancar inframerah. Paling utama dari spesifikasi, bagaimanapun, yaitu dual kamera belakang pada smartphone. Huawei mengklaim bahwa dual belakang kamera meletakkan ukuran piksel efisien 1, 98 mikron, serta setup sangat mungkin pemakai untuk fokus kembali bahkan juga photo sesudah mereka sudah di tangkap.

Daftar komplit spesifikasi yang terdaftar dibawah ini :

2 Ghz Huawei/Hipower Kirin 925 chipset octa-core (berbasis tehnologi ARM big. LITTLE)
1080p JDI monitor LCD negatif 5, 5 inci
3 GB RAM
8 MP ganda belakang kamera
Kamera menghadap ke depan 8 MP
16/32 GB penyimpanan
3600 mAh baterai
IR pemancar
support microSD sampai 128 GB
Dual-SIM support
NFC + LTE
Hp ini bakal ada dengan Huawei dirumah OS dimaksud EMUI 3. 0 yang lebih atau kurang cuma versus sesuai Android. Huawei juga tawarkan beberapa hal seperti 100 GB gratis penyimpanan seumur hidup awan serta akses gratis ke hotspot Huawei dalam serta diluar China.

The Honor 6 Plus bakal mulai CN ¥ 1. 999 atau seputar $ 320 untuk jenis 16 GB. Jenis 32 GB bakal bikin Anda kembali CN ¥ 2. 499 atau seputar $ 400 serta akan tiba dalam variasi emas-kencang.


Blog, Updated at: 2:12 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut