Setelah Flexi Pindah Ke Telkomsel, Pelanggan Flexi Mendapatkan Kompensasi

Posted by

Setelah Flexi Pindah Ke Telkomsel, Pelanggan Flexi Mendapatkan Kompensasi

Setelah Flexi Imigrasi Ke Telkomsel, Pelanggan Flexi Mendapatkan Kompensasi - Sistem 'penggusuran' pelanggan Telkom Flexi dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) ke jaringan serta service PT Telkomsel telah mulai dikerjakan. Beberapa pelanggan service CDMA punya Telkom itu nanti bakal jalan diatas tehnologi GSM yang disiapkan Telkomsel.

Walau geser tehnologi komunikasi, pihak Telkom serta Telkomsel memberi keleluasaan untuk pelanggan untuk memastikan nomer yang mau digunakannya, dapat memakai nomer baru berbasis GSM atau menggunakan nomer CDMA lama kepunyaannya.

" Sesaat ini kita kasih keleluasaan dahulu pelanggan ingin gunakan nomer yang mana. Nomer CDMA lamanya bisa, ingin gunakan nomer GSM baru dapat juga. Pemerintah masih tetap kasih kita saat untuk gunakan nomer lama sembari sistem migrasi usai, " kata Indra Utoyo, Plt CEO Telkom yang didapati di Balai Kartini, Jakarta.

Kebebasan lain juga diberikan Telkom pada pelanggan yang dimigrasi ke jaringan Telkomsel. Telkom sudah mengambil keputusan bakal memberi kompensasi sesuai sama ketetapan yang diputuskan oleh pemerintah lewat Kementerian Komunikasi serta Informatika (Kominfo) yang dapat diambil sendiri oleh pelanggan.

Di website resmi punya Telkom, pelanggan Flexi dapat memperoleh peluang pilih kompensasi yang disiapkan yaitu berbentuk pulsa untuk pemakai prabayar serta bonus bicara untuk pemakai pascabayara. Perusahaan pelat merah itu juga tawarkan voucher pembelian hp GSM sesuai sama ketetapan yang berlaku untuk pelanggan Flexi.

Sayang, Indra malas mengungkap berapakah jumlah dana yang disiapkan perusahaan untuk memberi kompensasi pada pelanggan Flexi dengan cara pasti. " Ada dananya, kita siapkan dari perusahaan untuk kompensasi, " tandasnya.


Blog, Updated at: 9:27 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut