Ini Alasan Facebook Mengapa Tombol Dislike Akan Ditambahkan

Posted by

Ini Alasan Facebook Mengapa Tombol Dislike Akan Ditambahkan

Ini Alasan Facebook Mengapa Tombol Dislike Akan Ditambahkan - Pendiri sekalian CEO Facebook, Mark Zuckerberg menyampaikan bahwa sekarang ini jejaring sosial itu tengan memperhitungkan untuk memberikan tombol "Dislike".

Hal itu ia berikan dalam suatu session bertanya jawab di kantor Facebook di Menlo Park.

"Kami tengah pikirkan perihal hal semacam itu (tombol dislike), "sekian tutur Zuckerberg seperti diambil dari Mashable.

Zuck memberikan, tombol itu akan tidak dimaksud "Dislike" lantaran menurut dia tiap-tiap orang mungkin mempunyai reaksi serta sentimen yang berlainan waktu lihat satu tulisan di Facebook.

"Kebanyakan orang memikirkan mereka dapat menghimpit tombol "Like" untuk tunjukkan simpati serta empati pada sebagian orang, "tutur Zuckerberg. Tetapi ditambahkan Zuck, ada saatnya tombol "Like" itu merasa tak pas.

"Kita perlu langkah paling baik untuk mengerjakannya, lantaran tombol "Dislike" atau sentimen negatif lain dapat dipakai dengan gampang untuk argumen yang salah, "tambah Zuckerberg.

Pernyataan Zuckerberg perihal tombol alternatif terkecuali "Like" ini bukanlah untuk kali pertama.

Pada awal mulanya pada tahun 2010 lampau, inspirasi yang sama telah pernah dicetuskan. Bahkan juga, di tahun 2013 lalu, Facebook juga sudah bereskperimen dengan tombol "Sympathize" untuk mengekspresikan beragam tanggapan perasaan pada satu tulisan.


Blog, Updated at: 7:03 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut