Karyawan Amazon Menyerang di Jerman

Posted by

Karyawan Amazon Menyerang di Jerman

Karyawan Amazon Menyerang di Jerman - Karyawan Amazon di gudang Jerman sudah mogok pembayaran serta keadaan yang tambah baik hingga sekurang-kurangnya 20 Desember, namun perusahaan sudah berjanji bakal kirim pesanan pas saat Natal.

Dalam sengketa lama jalan yang diawali Mei 2013, serikat sudah menuntut bahwa Amazon membayar gaji sama juga dengan karyawan di mail order serta industri ritel. Amazon menampik tuntutan, menyampaikan berasumsi karyawan juga sebagai pekerja gudang logistik yang terima atas rata-rata upah.

Pada reli dengan kian lebih 1. 000 karyawan Amazon, serikat menyampaikan " keberanian Anda serta kemauan Anda bakal membawa Amazon ke meja perundingan. Anda yaitu misal untuk semua negeri, "

Serikat buruh menyampaikan dari Amazon sembilan gudang di Jerman, enam sudah berhimpun dengan gerakan ini dengan kian lebih 2. 600 karyawan yang ikut serta. Tetapi, Amazon tunjukkan mempekerjakan nyaris 10. 000 karyawan umum di gudang di Jerman, yang berperan sepanjang masa musiman. Ia juga menyampaikan bisa menarik 19 gudang lain di semua Eropa untuk isi kesenjangan.

Amazon menyampaikan tak pernah lihat ada penundaan selama ini serta bahwa pesanan Natal bakal diantar pas saat, itu memberikan keyakinan pelanggan dengan menyampaikan " Kami melindungi janji pelanggan kami. "


Blog, Updated at: 10:00 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut