AMD segera luncurkan processor generasi ke lima

Posted by

AMD segera luncurkan processor generasi ke lima

AMD segera luncurkan processor generasi ke lima - Pabrikan komponen computer, AMD bakal keluarkan processor generasi ke lima yang dinamakan AMD APU Carrizo pada th. 2015, untuk memenangi persaingan dengan pesaingnya.

" Processor itu adalah generasi ke lima dari AMD APU (Accelerated Processing Unit) yang mempunyai kemampuan yang tinggi tetapi efektif dalam daya, " kata Manajer Pemasaran AMD Indonesia Armawati Cen, di Jakarta, Kamis.

APU memadukan pemrosesan data serta kekuatan memproses grafik dalam satu piranti.

Carrizo didesain juga sebagai suatu jalan keluar komplit, dari mulai keperluan gaming serta aplikasi produktivitas sampai pengalaman melihat content HD.

Berdasarkan penjelasan tercatat perusahaan, Carrizo bakal terintegrasi dengan x86 CPU baru bernama “Excavator” dan chip grafis generasi teranyar AMD Radeon dengan arsitektur Heterogeneous Systems Architecture (HSA) 1. 0.

Armawati menyampaikan, ke depan perusahaannya selalu meningkatkan APU. Sekarang ini, perusahaan ini sudah keluarkan AMD APU seri E (E1 serta E2) yang terlebih untuk low end, A (A4, A6, A8 serta A10) serta FX.

Tentang seri yang paling menguasai, Armawati menyampaikan seputar 54 % laptop yang memakai processor AMD, tersemat seri A atau A-series.


Blog, Updated at: 10:45 AM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut