Microsoft menyumbangkan $ 2 juta dalam piranti lunak, 200 tablet untuk amal pemuda

Posted by

Microsoft menyumbangkan $ 2 juta dalam piranti lunak, 200 tablet untuk amal pemuda

Microsoft menyumbangkan $ 2 juta dalam piranti lunak, 200 tablet untuk amal pemuda - Juga sebagai sisi dari tahunan Berlibur Toy HARI INI serta Hadiah Drive, Microsoft sudah menyumbangkan $ 2. 000. 000 sejumlah piranti lunak serta 200 tablet untuk organisasi-organisasi pemuda yang didedikasikan untuk menolong mereka yang memerlukan.

HARI INI amal berkendara bertepatan dengan gagasan YouthSpark Microsoft sendiri, yang berupaya untuk " menolong golongan muda bikin serta menangkap peluang " dengan sediakan mereka dengan alat yang dibutuhkan untuk mengamankan hari esok mereka. Piranti lunak serta tablet disumbangkan untuk amal NBC disponsori serta organisasi lain yang pilih Microsoft.

 " Mempunyai akses ke tehnologi teranyar sangatlah utama untuk membuat hari esok yang tambah baik untuk anak-anak kita, " kata Manajer Microsoft New York Umum Daerah Reid Downey. " Kami lakukan ini lantaran kami lihat kesenjangan pada mereka yang mempunyai akses ke ketrampilan serta kursus yang mereka perlukan untuk jadi berhasil, serta mereka yg tidak ; terlebih saat datang ke Sains, Tehnologi, Tehnik serta Matematika.

Tak ada kata pada piranti lunak spesifik Microsoft disumbangkan, namun tablet yaitu HP Streaming 7, yang menggerakkan Windows 8. 1 dengan processor Intel Atom, monitor 1280x800, 32 GB memori, serta 1 GB RAM - tak mencolok, namun permainan-a changer untuk anak-anak kurang dapat yg tidak dapat piranti. Tablet ini dapat dilengkapi dengan Office 365, prima untuk melindungi produktivitas serta menolong beberapa orang muda untuk membuat hari esok yang tambah baik.

Ini bukanlah pertama kalinya Microsoft sudah bikin berita untuk aktivitas filantropis, baik : awal th. lantas, kami melaporkan bahwa karyawan Microsoft memberi $ 105. 000. 000 untuk amal pada th. 2012, berita besar untuk perusahaan yang sudah berupaya untuk tingkatkan sumbangan amal dengan cara penting dalam satu tahun lebih paling akhir.
Google Terjemahan untuk Bisnis : Piranti PenerjemahPenerjemah Website WebPeluang Pasar Global


Blog, Updated at: 5:57 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut