Motorola Akan Segera Produksi Smartphone 4G Termurah di Tahun 2015

Posted by

Motorola Akan Segera Produksi Smartphone 4G Termurah di Tahun 2015

Motorola Akan Segera Produksi Smartphone 4G Termurah di Tahun 2015 - Motorola akan bergerak cukup agresif di pasar smartphone pada 2015 yang akan datang, satu diantaranya akan keluarkan smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau.

Dobrakan ini bakal jadi langkah setelah itu untuk jadi besar market berbagai mereka di negara berkembang sesudah Motorola berhasil mencapai angka penjualan yang cukup tinggi dari smartphone Moto X di pasar menengah serta melaunching Moto G di kelas entry-level.

Transisi ke 4G bakal cepat. Tahun depan kita bakal sangatlah agresif untuk memberi handset 4G dengan value tinggi ke pemakai "tutur Presiden Motorola serta CEO Rick Oesterloh waktu diwawancarai The Economic Times (12/12).

Tetapi, untuk langkah awal, Motorola akan fokus launching smartphone 4G LTE murah di India serta Brasil juga sebagai negara berkembang yang transisi jaringan 4G LTE telah jalan serta berkembang cukup cepat.

Tetapi tidak tutup kemungkinan bila nanti smartphone 4G LTE murah ini dapat bakal dipasarkan di Indonesia pada 2015 yang akan datang mengingat sekarang ini beberapa vendor seluler besar di Tanah Air juga tengah mengawali transisi ke jaringan 4G LTE.

Motorola sendiri yang pernah kembang kempis di akhir 2013, saat ini semakin mapan sesudah di akuisisi Lenovo pertengahan tahun lalu. Bahkan juga bila aset Motorola serta Lenovo dikombinasi, jadi keduanya jadi produsen smartphone paling besar ketida didunia menurut data IDC.


Blog, Updated at: 3:49 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut