Tiga Smartphone Lenovo 4G LTE Siap Dihadirkan

Posted by

Tiga Smartphone Lenovo 4G LTE Siap Dihadirkan

Tiga Smartphone Lenovo 4G LTE Siap Dihadirkan - Tehnologi 4G LTE telah di depan mata serta dapat dengan cara segera di nikmati oleh beberapa pemakai internet di tanah air. Serta tidak heran bila dalam sekian waktu yang akan datang, beberapa produsen smartphone juga berlomba-lomba untuk mendatangkan piranti berbasis 4G LTE ke Indonesia. Tidak kecuali yaitu Lenovo.

Perusahaan yang berbasis di Cina itu juga barusan mengungkap bila mereka juga tertarik untuk melaunching smartphone 4G LTE ke tanah air. Tetapi gagasan itu tidak bakal mereka kerjakan pada th. ini, tetapi di th. 2015. Keseluruhan ada tiga smartphone 4G LTE yang bakal dikeluarkan oleh Lenovo ke pasar Indonesia.

Lenovo sendiri sekarang ini masih tetap cukup miskin product berbasis 4G LTE. Mereka cuma mempunyai dua smartphone 4G LTE, yaitu Vibe Z2 Pro dan Vibe X2. Serta spesial untuk Vibe X2, product ini sudah meluncur ke tanah air tetapi dengan versus non 4G LTE.

Tetapi janganlah ingin bila Lenovo melaunching tiga smartphone 4G LTE itu dengan banderol murah. Tiga smartphone itu menurut gagasan bakal disasarkan untuk segmen menengah ke atas. Serta menurut gagasan, Lenovo Indonesia bakal menjualnya dengan cara bundling dengan operator telephone spesifik.


Blog, Updated at: 10:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut