Playstation 4 Terkalahkan Oleh Kehadiran Xbox One

Posted by

Playstation 4 Terkalahkan Oleh Kehadiran Xbox One

Playstation 4 Terkalahkan Oleh Kehadiran Xbox One - Mulai sejak pertama kali launching pada bulan Desember 2013 lampau, penjualan Xbox One senantiasa terkalahkan oleh Playstation 4. Walau demikian, berita teranyar menyanpaikan bila pada akhirnya penjualan Playstation 4 disalip konso generasi teranyar Microsoft itu.

Berita yang datang dari perusahaan riset pasar National Purchase Diary (NPD) itu menyampaikan, Xbox One tempati peringkat satu penjual konsol gam baik di Amerika Serikat ataupun di Inggris pada bulan November 2014.

Menurut data, jumlah penjualan di Amerika Serikat pada November 2014 meraih 1,2 juta unit. Sedang Playstation 4 ada di bawahnya dengan unit terjual sejumlah 800 ribu.

Hal semacam ini di konfirmasi oCorporate VP of  Xbox Marketing, Mike Nichols. Pencetak rekor baru untuk penjualan Xbox One, serta Xbox One jadi konso dengan penjualan paling baik di Amerika serikat serta Inggris.

Disamping itu perwakilan NPD, Liam Callahan menyampaikan penjualan komulatid Xbox One serta PS4 sekarang ini nyaris 80% lebih tinggi dibanding keseluruhan penjualan paduan PS3 serta Xbox 360 sesudah masuk 13 bulan, mulai sejak pertama kali dijual.

Melesatnya Xbox One bertepatan sebulan sesudah Microsoft menginformasikan penjualan totalnya meraih angka 10 juta unit di akhir bulan November. Salah satu argumennya, Microsoft memberi potongan USD 50 tiap-tiap pembelian satu uni Xbox One.

Keduanya juga sama konsol generasi teranyar, penjualan Xbox One Senantiasa kalah dengan PS4. Di Jepang umpamanya yang memanglah kandang PS4. Bahkan juga karena sangat jebloknya penjualan, Head Of Xbox Japan, Takashi Sensui juga mengundurkan diri diakhir bulan November 2014 tempo hari.

Tidak cuma kalah di sisi penjualan, sebagian developer game juga cuma tertarik untuk pasarkan game teranyarnya di konsol generasi teranyar punya Sony itu. Sebut saja Street Fighter V yang dipastikan cuma launching di basis PS4 serta PC.


Blog, Updated at: 6:27 PM

0 comments:

Post a Comment

Game

More on this category »

Smartphone

More on this category »
Powered by Blogger.

Blog Archive

Pengikut